Sukses

Megghi Diaz Selalu Ikut Saat Tukul Arwana Syuting?

Liputan6.com, Jakarta Teka teki pernikahan siri Tukul Arwana dengan Megghi Diaz masih belum diketahui kebenarannya. Tukul Arwana sendiri selalu bungkam saat diminta penjelasan terkait hal tersebut.

Namun, sahabat Tukul Arwana, komedian Gogon sempat membenarkan kabar tersebut. Rupanya, Megghi Diaz selalu ada saat Tukul Arwana syuting, baik on air maupun off air.

Hal itu dijelaskan oleh mantan asisten pribadi Tukul Arwana, Nova, yang juga anak dari Gogon.

"Pas syuting di luar kota, dia (Megghi) selalu ada. Sempat mas Tukul ada acara lawak di B-Channel, sekarang RTV, dulu Megghi juga ikut. Di program Cangkul TVRI juga ada mbak Megghi," ungkap Nova melalui sambungan telepon, Rabu (16/11/2016) malam.

Nova juga sempat bercerita, Tukul Arwana dan Megghi Diaz sempat melakukan pertemuan berdua usai syuting selesai. Hanya saja, Nova tak tahu secara pasti apa yang dilakukan Tukul Arwana dengan Megghi Diaz.

"Seingat saya pernah, habis syuting saya disuruh nganterin Mas Tukul ke suatu tempat. Mas Tukul turun dari mobil, saya disuruh balik saja ke hotel. Saya sih, enggak tahu juga," kata Nova.

Dalam kesempatan terpisah Tukul Arwana malahan mengelak menjawab ketika wartawan menemuinya di sebuah acara, Rabu kemarin.

Sementara, Megghi Diaz, yang menjadi bintang tamu talkshow Dear Haters di Liputan6.com, beberapa waktu lalu, memilih tersenyum. Benarkah Megghi sudah menikah siri dengan Tukul? "Doakan saja yang terbaik," katanya sambil tersenyum misterius.