Sukses

Puput Melati Sempat Serius Ingin Cerai dari Guntur Bumi

Kehidupan rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi pasang surut. Dan, kali ini orang tua Puput angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi kembali jadi sorotan. Setelah cerai pada 2014 lalu, mereka kembali rujuk beberapa bulan setelahnya. Selama itu, bukan berarti tak ada lagi kerikil-kerikil pengganggu.

Buktinya, Agustus kemarin, mantan penyanyi cilik itu kembali ke rumah orangtuanya di kawasan Ciledug, Tangerang. Ia datang untuk menenangkan diri selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Alasannya, karena Puput kembali cekcok dengan suami yang telah hidup bersamanya selama lima tahun tersebut. Bahkan, ia sempat bertekad untuk kembali melayangkan gugatan cerai.

"Dia selama di sini sih sering cerita, mengeluh, bilangnya sudah enggak cocok lagi, enggak mau balikan lagi. Saya bilang, 'Kalau kamu mau pisah silahkan, kalau kamu mau kembali lagi juga silahkan. Tapi menikahlah secara resmi',' kata Feby, ibunda Puput Melati, saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciledug 2, Tangerang, Rabu (16/11/2016) sore.

Alih-alih kembali berpisah, Puput Melati lagi-lagi kembali ke pelukan Guntur Bumi. Bahkan penyanyi 33 tahun itu tak berpamitan dari rumah orangtuanya. Mantan penyanyi cilik itu menghilang begitu saja.

 

"Selama Puput di sini enggak ada jemput atau apa," imbuh sang ibunda. "Tiba-tiba ya keluar gitu saja dua minggu lalu tanpa pamit. Tahu-tahu lihat mereka berdua di di talkshow televisi tadi pagi," Hasan Sofyan, ayahanda Puput Melati menimpali, Rabu siang kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini