Sukses

Konser di Praha, Justin Bieber Bawa Pulang 6 Wanita

Justin Bieber masih terus menjalani Purpose World Tour-nya, dan akhir pekan lalu, penyanyi 22 tahun itu tampil di Praha, Ceko.

Liputan6.com, Praha - Justin Bieber sampai saat ini masih sibuk menjalankan Purpose World Tour-nya. Setelah kemarin-kemarin sempat diberitakan berada di Britania Raya, lalu sempat pulang ke Kanada, Justin Bieber sekarang berada di Praha.

Meskipun harus menjalankan jadwal yang sangat padat, Justin Bieber rupanya tetap bisa bersenang-senang di ibukota negara Ceko ini. Salah satu caranya adalah dengan menyelenggarakan pesta pribadi.

Justin Bieber ketika sampai di bandara Zagreb, Praha. (Sumber: Mirror)

Hari Sabtu malam seusai konser, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (16/11/2016), Justin Bieber mendatangi pesta yang diadakan di satu bar di tengah kota Praha. Menurut media Ceko, Justin Bieber menyuruh beberapa anggota tim-nya untuk kembali ke London sesuai konser. Jadi, penyanyi 22 tahun itu hanya berpesta dengan teman-teman dekatnya saja.

Pesta itu kemudian berlanjut sampai hari Senin. Kemudian diketahui melalui media sosial, ada panggilan audisi untuk delapan orang gadis untuk berpesta dengan bintang 22 tahun itu.

Panggilan audisi itu diunggah oleh seorang gadis bernama Daniela yang bekerja di suatu agensi modeling.

Daniela menulis: "Delapan gadis-gadis cantik dibutuhkan untuk makan malam dan berpesta dengan Justin B di Praha. Tanpa bayaran. Jika kamu tertarik, segera kirim pesan padaku. Aku akan memberitahu gadis-gadis yang terpilih tempat dan waktunya. Kamu harus berada di sana dalam satu jam. Berlaku baik dan berbicaralah dalam bahasa Inggris!"

Justin Bieber saat tiba di hotel di Praha. (Sumber: Mirror)

Walaupun banyak gadis-gadis yang menjawab panggilan audisi itu, rupanya Justin Bieber kekurangan dua kuota. Hanya enam gadis yang akhirnya ikut berpesta bersama pelantun "Love Yourself" itu.

Gadis-gadis yang berpesta dengan Justin Bieber itu diantaranya adalah: Seorang mahasiswa hukum bernama Anna, temannya yang bernama Michaela, seorang model bernama Denisa, dan seorang perawat bernama Hanka.

Anna mengatakan bahwa ada kesepakatan tertulis untuk tidak membocorkan apa yang terjadi malam itu kepada publik. Namun dia juga menekankan bahwa "malam itu tidaklah seperti yang orang-orang pikirkan."

Dia juga menambahkan, "Kamu berpikir dia memilih gadis-gadis itu untuk menikmati malam bersamanya, namun dia ingin memberi orang lain pengalaman yang menyenangkan. Dia berbicara dengan kami selayaknya orang normal."

Media Ceko mengklaim, ada seorang gadis yang tinggal bersama Justin Bieber sampai pagi--sementara kelima gadis lainnya pulang--namun tidak diketahui gadis yang mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini