Sukses

Marion Cotillard Mengaku Kikuk Beradegan Seks dengan Brad Pitt

Saat digugat cerai Angelina Jolie, sempat tersiar kabar hal itu karena Brad Pitt berselingkuh dengan Marion Cotillard.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Prancis Marion Cotillard sempat terbawa dalam kemelut perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Ini karena aktris 41 tahun itu membintangi sebuah film drama Perang Dunia II bersama Brad Pitt.

Ketika Angelina Jolie mengejutkan dunia dengan tiba-tiba mengajukan tuntutan cerai terhadap Brad Pitt pada 19 September 2016, banyak pihak menduga hal itu terjadi karena Brad Pitt selingkuh dengan Marion Cotillard.

Marion Cotillard dan Brad Pitt saat menghadiri gala premiere film Allied. (Sumber: Mirror)

Untungnya, tuduhan itu sekarang sudah mereda dan berhasil dibuktikan salah. Brad Pitt dan Marion Cotillard sendiri saat ini sedang sibuk mempromosikan film Allied yang mereka bintangi tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Marion Cotillard membahas tentang adegan intimnya dengan aktor 53 tahun tersebut. Dalam film Allied, diceritakan tokoh yang diperankan Brad Pitt dan Marion Cotillard terjebak dalam mobil saat badai pasir mengadang.

Membicarakan hal itu dalam jumpa pers akhir pekan kemarin, seperti dilansir dari Mirror, Selasa (15/11/2016), Marion Cotillard mengatakan: "Kami berlatih dan memiliki koreografi yang sangat jelas. Dan setelahnya baru kami bisa berakting secara bebas."

Marion Cotillard dan Brad Pitt dalam film Allied.

Aktris yang sedang hamil anak keduanya dengan sang kekasih, Guillame Canet, itu kemudian melanjutkan, "Ketika kamu benar-benar tahu apa yang akan dilakukan tubuhmu, maka kamu bisa berakting dan bisa merasa bebas untuk menyalurkan emosi dan perasaan, karena kamu tidak akan berpikir, 'Apa yang harus aku lakukan selanjutnya? Apakah aku harus berada di atasnya?' Hal itu adalah situasi yang sangat kikuk."

Bintang Inception itu juga mengatakan, dia dan Brad Pitt banyak tertawa saat melakukan adegan panas karena hal itu sangat aneh, dan membuat jengah.

Walau terbawa dalam gosip berakhirnya rumah tangga lawan mainnya tersebut, Marion Cotillard tetap mendeskripsikan Brad Pitt sebagai "pria yang baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.