Sukses

Mendiang Susi Tahu Tukul Arwana Sudah Nikah Siri?

Kabar mengenai Tukul Arwana telah menikah siri dengan Megghi Diaz muncul usai sang istri, Susiana, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Tukul Arwana telah menikah siri dengan Megghi Diaz muncul usai sang istri, Susiana--atau yang kerap disapa Susi Similikiti--meninggal dunia.

Rupanya, kabar komedian berkumis lele itu telah menikah siri dengan Megghi Diaz sudah berembus sejak 2013. Hal tersebut dibenarkan oleh sahabat Tukul Arwana, Gogon.

Gogon Srimulat

"Nikah sirinya sudah lama, tahun 2013-an lah. Cuma isu ini agak terpendam karena istrinya masih (hidup), kan. Untuk menjaga perasaan. Karena sekarang ini sudah enggak ada istrinya, saya baru cerita itu," ucap Gogon melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Bahkan, Gogon mengatakan, saat isu pernikahan siri tersebut terjadi, Susi Similikiti telah mengetahui dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Saya sendiri belum pernah lihat, belum pernah tahu. Cuma dengar-dengar istrinya tahu, tapi enggak apa-apa, aman-aman aja. Ya, gitu aja," ucap Gogon.

Tukul Arwana sendiri sejauh ini masih bungkam perihal kabar tersebut. Sementara itu, beberapa waktu lalu, Megghi Diaz sempat membantah isu pernikahan siri dirinya dengan Tukul Arwana.

"Enggak ah, masak menikah siri. Gosip lama itu," ujarnya lantas tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini