Sukses

Dadali, Band Spesialis Lagu-Lagu Galau

Liputan6.com, Jakarta - Band Dadali saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan tur keliling Indonesia. Gara-gara itu, pemilik hits Di Saat Sendiri ini sempat tertunda merilis lagu terbaru.

Tak mau berlama-lama mengecewakan penggemar, band yang beranggotakan Dyrga (voca), Eka (bass), Yudha (gitar), Richard (gitar), Rixx (keyboard) dan Oqi (drum) menyempatkan waktu untuk merilis single terbarunya berjudul Di Saat Aku Pergi.

Grup band Dadali (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Hampir satu tahun kami sibuk manggung sana-sini, tapi kami tetap menyempatkan diri untuk bikin lagu. Sekarang kita rilis single 'Di Saat Aku Pergi," ujar Dyrga bersama personel Dadali lainnya, di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2016).

Tema cinta masih dipilih  oleh band yang bernaung dalam label Ascada Musik itu Mereka masih percaya, lagu cinta masih sangat diminati oleh pencinta musik Tanah Air. "Karena permintaan dan di pasaran lagu cinta memang masih bagus," ujar Yudha.

"Ini ciri khas kami. Kami kan dikenal band galau. Buktinya lagu-lagu seperti itu yang bikin kami tetap ada dan masih berkarya sampai saat ini," sambung Dyrga.

Band Dadali (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Buat Dadali, single Di Saat Aku Pergi sebagai jembatan untuk nantinya akan menelurkan album terbaru dalam waktu dekat ini. Namun sebelum itu, mereka harus merampungkan tur ke Hong Kong pada 16 Desember 2016.

"Kami mau menuju ke album, kami cari waktu buat ke sana. Tapi kami selesaikan tur dulu. Terimakasih buat teman-teman semua dan dukungannya," kata Dyrga.