Sukses

Ricky Harun dan Dinda Kirana Duet di Pangeran 2

Pangeran 2 kini jadi kesayangan pemirsa setia sekaligus salah satu sinetron andalan SCTV untuk mendulang rating.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pangeran 2 sudah memasuki episode ke-42 pada tayangan Kamis (10/11/2016) malam. Lewat sebulan mengarungi SCTV sejak tayang 3 Oktober silam, Pangeran 2 kini jadi kesayangan pemirsa setia sekaligus salah satu sinetron andalan SCTV untuk mendulang rating.

Pada episode-episode awal, alur cerita Pangeran 2 sedikit mirip dengan kisah di Pangeran pertama. Yang membedakannya, tokoh Pangeran di sekuelnya ini adalah anak kuliahan, sementara sebelumnya adalah seorang santri. Setting pun pindah ke perkotaan, tak lagi di desa atau pesantren.

Tak hanya merombak setting lokasi yang otomatis berubah pula gaya berpakaian para pemerannya, Pangeran 2 juga mengganti beberapa pemain inti di Pangeran pertama. Dua diantaranya adalah Teddy Syach dan Nina Zatulini. Belakangan, Pangeran 2 juga menambah banyak pemain baru.

Pangeran 2 (Instagram)

Pangeran 2 sendiri masih mendapuk Ricky Harun sebagai pemeran utama. Karakter sentral ini memang hanya pas dieksekusi Ricky seorang. Sulit rasanya membayangkan aktor lain bisa memerankan Pangeran sebaik bapak 2 anak ini. Untungnya juga, Ricky bisa menampilkan akting dan chemistry yang baik dengan pemain-pemain baru di Pangeran 2.

Sayangnya, Pangeran 2 tiba-tiba membongkar kembali ceritanya ke versi lama. Di episode 41, Pangeran dikisahkan dikirim ayahnya ke pesantren. Karakter Pangeran yang jauh berbeda di 40 episode sebelumnya kini malah berubah seperti kembali ke Pangeran versi Pangeran pertama.

Tak hanya itu saja, beberapa pemain yang sudah diakrabi penonton setianya juga mendadak dihilangkan. Aida (Sahila Hisyam), Bara (Randy Pangalila), Ayana (Shandy Ishabella), dan Stevan (Handika Pratama), serta duo Imam-Gozali yang diperankan Rifat Sungkar dan Oni Syahrial pun sudah tak muncul lagi.

Dinda Kirana (Instagram)

Sementara untuk pemeran Anjani, Fita Anggriani, diketahui tengah mengambil cuti menikah hingga pertengahan November mendatang. Tokoh Anjani sendiri sudah beberapa episode lalu memang tak nampak di Pangeran 2. Entah, apakah ke depannya tokoh ini akan kembali tampil.

Sebagai gantinya, kini Pangeran 2 diwarnai kehadiran Dinda Kirana. Pemeran Nayla di Pesantren & Rock n' Roll ini memerankan Tiara, santriwati di pesantren yang ditinggali Pangeran kini. Cukup menarik menyaksikan interaksi antara Ricky-Dinda di cerita terbaru ini.

Keduanya belum pernah bermain bersama di sinetron meski sudah sempat beberapa kali dipasangkan dalam FTV. Bersatunya Ricky-Dinda ini juga sebagai ajang diduetkannya pemenang Aktor-Aktris Ngetop dari SCTV Awards. Sekedar info, Ricky adalah peraih gelar Aktor Ngetop tahun lalu, sedang Dinda merebut piala Aktris Ngetop di tahun 2012 silam.

Ricky Harun di Pangeran 2 (Vidio)

Lantas, seperti apa chemistry yang akan mereka hadirkan di Pangeran 2? Akankah Dinda mampu merebut perhatian pecinta Pangeran 2 yang sebelumnya sudah kepincut pasangan Pangeran-Aida dan Pangeran-Anjani?

Saksikan terus aksi keduanya di lanjutan sinetron Pangeran 2 yang pastinya bakal makin menarik disimak, setiap hari mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini