Sukses

Nikahi Vanessa Angel, Didi Mahardika Undang Jane Shalimar

Menurut Didi Mahardika, Jane Shalimar sakit hati dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pernikahan dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika kembali berurusan dengan sang mantan, Jane Shalimar. Cucu mantan Presiden Soekarno itu melayangkan banding atas keputusan pengadilan soal isbat nikah yang digugat Jane Shalimar.

Didi Mahardika merasa tak pernah terjadi pernikahan antara dirinya dengan Jane Shalimar. Meski begitu, upaya banding yang dilakukannya, kata Didi, tak mengganggu sedikitpun persiapan nikahnya dengan Vanessa Angel.

Jane Shalimar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kami sudah enggak ada yang terganggu. Kami sudah lupakan saja," ujar Didi Mahardika, saat dihubungi via telepon, Kamis (10/11/2016).

Usai bertunangan, mantan suami Garneta Haruni itu berencana menikahi Vanessa Angel awal tahun depan. Yang menarik, Didi mengaku bakal mengundang Jane Shalimar untuk menghadiri hari pernikahannya tersebut.

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kehangatannya dengan calon ibu mertua Rachmawati Soekarno Putri dan tunangannya, Didi Mahardhika

"Insya Allah awal tahun depan. Nanti kalau nikah juga kami undang kok (Jane). Kan niat baik-baik saja," kata Didi Mahardika.

Mengenai tindakan Jane Shalimar yang mengajukan gugatan isbat nikah ke pengadilan, Didi Mahardika menjawab. "Ya, biasa-lah mungkin masih sakit hati dia," ucapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini