Sukses

Brad Pitt Buka Suara Mengenai Perceraiannya

Brad Pitt akhirnya membuka suara setelah sekian lama membungkam mulut karena kasus perceraiannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Untuk kedua kalinya, Brad Pitt kembali tampil di hadapan umum pasca perceraiannya dengan Angelina Jolie. Setelah datang dalam pemutaran perdana film salah satu sahabatnya, Julia Robets, kali ini, dirinya tampil dalam karpet merah film terbarunya, Allied.

brad pitt, [Eonline]

Dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam, penampilan Brad Pitt nampak berbeda dari biasanya. Ayah enam anak ini kini terlihat sangat kurus. Walaupun begitu, dirinya tetap tersenyum kepada para fotografer di karpet merah.

Dikutip E! Online, Kamis (10/11/2016) Brad Pitt pun tak segan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari para wartawan yang hadir. Pertanyaan yang diberikan pun lebih kepada film terbarunya, Allied, dan kondisi terbaru sang aktor.

Dalam wawancaranya, ia mengungkapkan kebahagiaan dapat kembali hadir di hadapan umum, menyapa penggemarnya, dan berbagi film terbarunya.

Sejak digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt sempat tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya sama sekali.

"Semua orang sangat baik di luaran sana," tuturnya. Ia pun menambahkan, "aku sangat senang mendapatkan dukungan dari kalian semua."

Sementara itu, setelah melakukan beberapa pemeriksaan, Brad Pitt akhirnya dibebaskan dari tuduhan kekerasan pada anak oleh Los Angeles Country Department of Children and Family Services.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini