Sukses

Lihat Ubur-Ubur, Julia Perez Ingat Kematian

Julia Perez baru-baru ini membahas tentang usianya. Ia mengaku bersemangat melihat ubur-ubur yang usianya panjang.

Liputan6.com, Padang - Julia Perez baru-baru ini berkesempatan menikmati indahnya laut di Kota Padang. Wanita yang baru merilis album The Best of Julia Perez itu terlihat menikmati suasana di sana. Mulai dari duduk termenung menatap batas cakrawala, hingga melakukan sejumlah kegiatan seru seperti snorkeling.

Nah, yang menarik, di saat sedang asyik melihat keindahan dunia bawah laut, Julia Perez tidak sengaja melihat ubur-ubur. Binatang laut yang termasuk dalam kelas Scyphozoa ini tiba-tiba mengingatkan Julia akan umurnya di dunia.

Ubur-ubur bulan (Foto: montereybayaquarium.org).

"Pas tadi lihat ada ubur-ubur. Jadi ubur-ubur kan hidupnya 700 tahun. Artinya tandanya bagus. Bahwa long life... long life the queen of Jupe," ucap Julia Perez dalam sebuah acara infotainment di tv swasta, baru-baru ini.

Ketika ditanya apakah ia ingin hidup panjang selayaknya ubur-ubur, Jupe hanya bisa pasrah dan berharap diberikan Tuhan umur yang cukup.

"Gila 700 tahun enggak mati-mati bosan juga ya. Enggaklah, sesuai pada porsinya saja. Manusia kan biasanya meninggal 90 tahun. (rata-rata) di usia 90 tahun kan kita enggak bisa ngapa-ngapain juga, cuma diam, jadi ya kalau bisa ya yang pada porsinya, itu yang paling tepat," ia menambahkan.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Julia Perez menambahkan, di tengah perjuangannya menghadapi penyakit kanker serviks, alam seolah menjadi salah satu tempat untuk menguatkan jiwanya. Jupe pun mengaku tak akan menyerah untuk melawan sakitnya itu.

"Selama ini yang bisa menguatkan saya, itu alam. Ya, selain berdoa, obat-obatan, saya juga menyatu dengan alam. Memang benar saya stadium empat. Rongga-rongga saya ini sudah hampir hancur dengan radiasi, saya masih bisa bernyanyi," ungkap Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini