Sukses

Disahkan Jadi Duda Jane Shalimar, Didi Mahardika Ajukan Banding

Didi Mahardika mengajukan banding begitu tahu ia dinyatakan sah pernah menikah dengan Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bertunangan dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika langsung bergegas membersihkan status dudanya. Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Didi Mahardika tercatat sebagai mantan suami sah Jane Shalimar.

Bila mengingat ke belakang, Didi Mahardika menampik pernah menikah siri dengan Jane Shalimar. Namun, pengadilan mengesahkan status pernikahan sekaligus perceraian mereka usai Jane Shalimar mengajukan gugatan disertai bukti kuat.

Jane Shalimar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Tak terima, Didi Mahardika pun mengajukan banding ke pengadilan. Hal itu dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir saat dihubungi via telepon, Kamis (10/11/2016).

"Iya benar (ajukan banding). Saya sudah dapat informasi itu, dia (Didi) sudah ajukan banding," ujar Rusdi Tahir.

Dari gugatan tersebut, kata Rusdi, Didi Mahardika tak terima dengan putusan pengadilan yang mengesahkan status pernikahan Jane Shalimar. Akibatnya, cucu Soekarno ini langsung mengajukan banding.

Didi Mahardika Soekarno

"Mungkin dia (Didi) tidak terima dengan putusan pengadilan yang mengesahkan proses isbat di PA Jaksel soal pernikahan Didi dengan Jane," kata Rusdi Tahir.

"Dia (Didi Mahardika) merasa tidak pernah sama sekali menikahi Jane. Makanya dia ajukan banding, cuma belum dijadwalkan kapan (sidang)," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini