Sukses

Mantan Istri Pasrah Dicerai Onky Alexander Saat Kena Kanker

Kenyataan pahit harus diterima Paula Ayustina Saroinsong yang rumah tangganya dengan Onky Alexander berakhir saat dirinya terkena kanker.

Liputan6.com, Jakarta Kenyataan pahit harus diterima oleh Paula Ayustina Saroinsong. Selain berjuang untuk kesembuhan dari sakit kanker payudara, keutuhan rumah tangga Paula dengan Onky Alexander bubar di tengah jalan.

Seperti yang banyak diberitakan, ia telah resmi bercerai dari Onky Alexander pada Oktober lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alih-alih merasa terpuruk, Paula ternyata bisa menjalani semuanya dengan tabah.

Penikahan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Liputan6.com)

"Enggak sedih, justru semangat banget. Dia cuma berdua doang sama anaknya, tapi bisa lewati semua," tutur Julia Perez, teman Paula, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016). Jupe mengaku dekat sejak keduanya sama-sama menjalani pengobatan kanker di Singapura.

Hingga kini kondisi kesehatan Paula Ayustina Saroinsong masih membuat iba. Efek dari kemoterapi yang dijalaninya ternyata berpengaruh pada kesehatan organ tubuhnya yang lain.

Onky Alexander (via: Indonesian Film Center)

"Dia kakinya pincang karena efek kemo dari kanker. Dia sempat pakai tongkat juga, kan. Sama-sama sih kita prihatin di stadium yang bahaya, tetapi cukup dibawa fun saja menjalaninya," Julia Perez menjelaskan.

Paula Ayustina Saroinsong dan Onky Alexander telah membina hidup tumah tangga selama kurang lebih 21 tahun lamanya. Tak adanya lagi kecocokan ditengarai sebagai salah satu penyebab perceraian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini