Sukses

Sandra Dewi Dapat Kado Pernikahan dari Ahok, Apa Isinya?

Di hari bahagia kedua mempelai, Ahok memberikan hadiah khusus kepada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), turut menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Di hari bahagia kedua mempelai, Ahok memberikan hadiah khusus kepada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Sebuah angpau khusus diberikan Ahok kepada pemain film Quickie Express tersebut. Katanya, angpau itu dipercaya memberikan keberuntungan ganda kepada pasangan yang telah berpacaran empat tahun itu.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama saat tiba untuk menghadiri pemberkataan pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11). Acara Pemberkatan dimulai tepat pukul 13.00 WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya kasih hadiah tulisan Chinese Babel hoki. Kami selalu kasih tradisi angpau, saya tulis dan tanda tangan kasih tanggal. Semoga jadi kenang-kenangan kayak perangko. Orang Chinese selalu kasih angpau Sun Ki, itu double happiness," kata Ahok di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Kehadiran Ahok di pernikahan Sandra Dewi cukup istimewa. Pasalnya, keduanya berasal dari kepulauan yang sama: Bangka-Belitung. Ditambah lagi, ayah Sandra Dewi punya hubungan yang cukup dekat dengan Ahok.

Kebahagiaan terpancar di wajah Sandra Dewi menjelang pernikahannya dengan Harvey Moeis. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya kalau ke Bangka sama bapaknya sering satu pesawat. Kenal bapaknya, dia orang Bangka Timur. Memang sekampung Babel (Bangka-Belitung) harus datang-lah," Ahok menjelaskan.

Tak lupa, Ahok pun mendoakan kebaikan atas pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. "Saya dan keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey dan Sandra. Mudah-mudahan sesuai harapan semua, sesuai ajaran yang dianut mereka tentu (menikah) seumur hidup," dia melanjutkan.

"Semoga melahirkan keturunan yang takut akan Tuhan. Mudah-mudahan mereka bahagia. Mereka pasangan yang bagus, cocok banget," Ahok mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.