Sukses

Istri Idap Kanker Payudara, Alasan Onky Alexander Pilih Cerai?

Tak banyak yang tahu penyebab perceraian keduanya sebab Onky dan Paula sendiri tak muncul di hadapan awak media.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengejutkan muncul dari pasangan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. Rumah tangga yang telah terjalin selama kurang lebih 21 tahun ini kandas di meja perceraian pada 26 Oktober 2016 lalu.

Tak banyak yang tahu penyebab perceraian keduanya, sebab Onky Alexander dan Paula sendiri tak muncul di hadapan awak media. Beredar kabar bahwa Paula tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara saat proses perceraian tengah berlangsung di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Penikahan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Liputan6.com)

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Ikang Fawzi, sahabat Onky Alexander. "Iya, saya juga pernah mendengar soal itu (Paula mengidap kanker)," ucap Ikang Fawzi melalui sambungan telepon, Selasa (8/11/2016).

Sebagai sahabat, Ikang Fawzi mengaku tak mendukung atau menyayangkan sikap Onky Alexander yang menceraikan sang istri. Ikang Fawzi hanya memiliki harapan agar sahabatnya tersebut tetap baik-baik saja setelah bercerai.

Onky Alexander | via: thejakartapost.com

"Zaman sekarang gimana ya bro. Cobaan banyak, jadi rumah tangga harus serius banget. Gue enggak mau komentar. Gue tahu enggak mudah berumah tangga, harus dengan perjuangan," Ikang Fawzi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini