Sukses

Hilary Duff Bertunangan di Hawaii

Liburan di Hawaii, dimanfaatkan pasangan Hilary Duff dan Mike Comrie untuk bertunangan.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah berpacaran selama dua tahun, akhirnya berita kelanjutan asmara mantan aktris Gossip Girl, Hilary Duff, datang juga. Hilary dan atlet Liga Hoki Nasional (NHL), Mike Comrie, bertunangan ketika sedang berlibur di Hawaii pada akhir pekan ini. Kedunya sangat bersyukur dan bersemangat membagi berita bahagia ini kepada Access Hollywood, Jumat (19/2). Namun pasangan tersebut tidak mengumumkan tanggal pasti pernikahan mereka.

Mike bukanlah satu-satunya anggota Senator Ottawa yang bertunangan dengan selebritas. Teman satu timnya, Mike Fisher, lebih dulu melamar kekasihnya, penyanyi Carrie Underwood pada Desember lalu. Berita lain datang dari mantan kekasih Hilary, Joel Madden, yang mengumumkan berita pertunangannya dengan cinta lamanya, Nicole Richie, pada pekan ini. Joel dan Hilary berpacaran selama lebih dari dua tahun, dah akhirnya putus pada akhir 2006.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.