Sukses

Lalala Festival: Aksi Memukau Kodaline dan Pengunjung yang Kecewa

Liputan6.com, Lembang - Untuk memasuki venue acara Lalala Festival 2016, penonton sebelumnya harus rela bermacet-macetan menuju ke Lembang dan mesti menghadapi tanah hutan pinus Cikole yang jeblok karena diguyur hujan sedari siang.

 LaLaLa Festival 2016.

Belum juga ada beberapa penampil yang batal tampil seperti Isyana Sarasvati serta jadwal beberapa pengisi acara yang mundur mengakibatkan tak sedikit penonton yang kecewa.

Namun tetap tampak penonton yang menikmati acara, bernyanyi bersama Maliq & D'Essentials dan Payung Teduh, bergoyang bersama Naxxos dan Bag Raiders serta tentunya bintang tamu yang ditunggu-tunggu, Kodaline.

Dengan kondisi medan tempat seperti itu, penonton tak peduli dan langsung merangsek ke panggung Lalala di mana Kodaline menunjukkan aksinya.

Band asal Irlandia tersebut langsung menggelontorkan hit-hit mereka, dari "Love Will Set You Free," "The One" hingga "High Hopes." Terdengar koor massal dari penonton membahana seantero hutan pinus Cikole. Ekspresi gembira tersirat di wajah vokalis Kodaline, Steve Garrigan.

Aksi memukau memang ditunjukkan oleh Kodaline. Membuktikan bahwa mereka pantas disebut band berkelas dunia.

Kodaline juga menampilkan encore dan "All I Want" menjadi penutup yang sempurna bagi para fansnya yang hadir.

2 dari 2 halaman

Pengunjung tumpahkan kekecewaan di Instagram

Namun di luar berjalannya acara, Lalala Festival 2016 menimbulkan polemik yang deras di akun Instagram acara tersebut.

Menurut pantauan Liputan6.com, banyak pengunjung yang protes tentang acara. Mereka mengeluh tentang kemacetan yang melanda di jalanan menuju Lembang. Tak sedikit pula yang marah-marah karena menganggap panitia tidak profesional.

Dari jadwal pengisi acara yang kacau hingga fasilitas yang diberi tidak sesuai yang ditawarkan di awal menjadi topik kekesalan para pengunjung yang merasa dirugikan.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah komentar yang membanjiri unggahan terakhir akun Instagram Lalala Festival 2016 mencapai 2.692 komentar dan terus bertambah.