Sukses

Masayu Anastasia Tahu Instagramnya Diblokir Lembu dari Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun anak bersama Lembu Wiworo Jati, ternyata tak membuat hubungan Masayu Anastasia dengan mantan suaminya membaik. Ternyata, mantan vokalis Club 80's ini memblokir Instagram wanita yang telah memberinya satu orang anak ini.

Masayu Anastasia sempat menuliskan dalam akun Instagramnya, mantan suaminya telah memblokirnya. "Berhub saya di block di ignya dia jadi di mention aja @lembuwiworojati," tulis Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati kompak hadir di perayaan ulang tahun putrinya, Samarra. (Instagram)

Janda 32 tahun itu mengungkapkan, ia mengetahui Instagramnya diblokir oleh Lembu dari sahabatnya. "Itu juga saya kalau nggak dikasih tau orang enggak nyadar," ujar Masayu Anastasia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Bintang film Buruan Cium Gue menuturkan, hingga saat ini ia tak tahu alasan mengapa Lembu memblokir Instagramnya. "Gue nggak tahu kenapa diblokir, jangan tanya gue lah, tanya dia (Lembu)," ujar Masayu.

Meski memblokir media sosial, tapi Lembu tidak memblokir nomor telpon Masayu. Meskipun Lembu lebih banyak berkomunikasi dengan pengasuh anaknya, ketimbang dengan dirinya. Maklum, saat ini Samara tinggal bersama Masayu.

Masayu Anastasia. (Foto: Fatkhur Rozaq)

"Yang diblok cuma madia sosial saja, telepon mah enggak. Komunikasi paling izin 'anaknya boleh nginep lagi nggak?'. 'Oh boleh, cuma dicek ya makan anaknya, salat, dan lain-lain lah. Tapi lebih sering hubungin Mbaknya (pengasuh)," kata Masayu Anastasia.