Sukses

Kodaline Tak Sabar Tampil di Konser Perdananya di Indonesia

Kodaline menjadi salah satu pengisi jajaran band internasional di acara LaLaLa Festival 2016 pada 5 November besok.

Liputan6.com, Jakarta - Band indie rock asal Irlandia, Kodaline, akan segera tampil di Indonesia, tepatnya di helatan LaLaLa Festival 2016 yang digelar di hutan pinus Cikole, Lembang, Jawa Barat pada 5 November besok.

LaLaLa Festival 2016.

Menjelang penampilan perdananya di Indonesia itu, Kodaline sudah merasa tak sabar untuk segera tampil di hadapan penonton Indonesia.

"Tak lama lagi guys! Konser pertama kami di Indonesia dan kami sudah tidak sabar!," tulis Kodaline lewat akun Twitternya.

Band yang beranggotakan Stephen Garrigan, Vinny May, Jason Boland dan Mark Prendergast itu juga bertanya lewat Twitter apa pakaian apakah yang harus mereka bawa ke Indonesia, sembari mengunggah screenshot keterangan cuaca di Indonesia yang menurut mereka cukup lembab.

Band yang terkenal dengan single "All I Want" itu memang menjadi salah satu pengisi utama LaLaLa Festival 2016. Selain Kodaline, nama-nama internasional seperti Jasmine Thompson, Keith Ape, Bag Raiders, Naxxos, Weeked dan MYMP.

Sedangkan nama-nama lokal terdapat Isyana Sarasvati, Maliq & D'Essentials, Teza Sumendra, Kimokal, Payung Teduh, Float, HMGNC, Bottlesmoker dan masih banyak lagi.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini