Sukses

Menyesal, Julia Perez Sampaikan Maaf kepada Nikita Mirzani

Sebelumnya, Julia Perez mengaku sudah menyampaikan permohonan maaf langsung kepada Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat mengatakan, dirinya akan memaafkan Julia Perez jika janda Gaston Castano itu meminta maaf di hadapan awak media. Merasa bersalah dan menyesal, Julia Perez pun mengikuti keinginan Nikita Mirzani.

"Dengan segala kerendahan hati, jika saya harus minta maaf ke media, dari lubuk hati paling dalam, saya ingin menyampaikan ini ke teman-teman dan ke Nikita Mirzani. Salah paham, saya minta maaf," ucap Julia Perez di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Julia Perez juga berharap permintaan maafnya yang tulus diterima oleh Nikita Mirzani. "Semoga permintaan maaf saya diterima. Saya sampaikan segala ini untuk Nikita Mirzani‎," sambung Julia Perez.

Julia Perez juga mengaku telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Nikita Mirzani. Hanya saja, saat itu Nikita Mirzani merasa Julia Perez tak tulus.

"Sudah saya kabarkan ke Nikita lewat WA, manajer juga, dan pengacara. Pada awalnya Nikita minta saya untuk sampaikan maaf. Sekarang sudah saya lakukan," kata Julia Perez.

Bersama pengacaranya, Julia Perez alias Jupe menyampaikan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebelumnya, Nikita Mirzani geram hingga melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya. Pelaporan tersebut karena Nikita Mirzani merasa difitnah oleh Julia Perez. Janda Gaston Castano itu menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukukan terhadap asisten pribadinya, Lucky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.