Sukses

Sekolah di Amerika, Anak Diah Permatasari Jalani Program Militer

Anak pertama Diah Permatasari, Marcello Nicholas Reynolds, kini sedang menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Diah Permatasari, Marcello Nicholas Reynolds, kini sedang menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Amerika, dengan sistem militer. Bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol menuturkan, sudah dua bulan putra sulungnya itu menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam.

"Sekarang bulan kedua dia disana. Sekolahnya military school," ujar Diah Permatasari ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

"Jadi dia bilang, 'mama saya pengin disiplin. Kenapa saya mengambil sekolah yang seperti ini karena supaya disiplin'. Karena sekolah di military school itu bisa menjadi dasar kedisplinannya," Diah Permatasari menirukan ucapan anaknya.

Ibu dua anak itu melanjutkan, sudah lama anaknya meminta agar bisa menempuh SMA di luar negeri. Dengan begitu, anak Diah Permatasari sudah memiliki modal untuk melanjutkan pendidikan di Negeri Paman Sam.

Liputan6.com

"Dia kan maunya kuliahnya di luar negeri, makanya belajarnya dari sekarang. Jadi sudah punya bekal," ujar Diah.

Meskipun jauh dengan anak, Diah Permatasari terus memantau pendidikan anaknya. Alhasil, nilainya selama menempuh pendidikan SMA di Amerika sangat memuaskan.

"Nilainya bagus-bagus, dia selalu aku ingatkan buat belajar. Memang anak pertamaku sangat senang sekolah di sana, makanya dia serius belajarnya," Diah Permatasari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini