Sukses

4 Pasangan Mencuri Perhatian dalam Sinetron Remaja SCTV Saat Ini

Pasangan utama biasanya menyedot atensi penonton sinetronnya.

Liputan6.com, Jakarta Di SCTV, kini tengah tayang empat judul sinetron. Parade sinetron ini dimulai dari pukul 16.30 WIB lewat Prince Charming. Berlanjut dengan Pink Angel (18.00 WIB), lalu Pangeran 2 (19.30 WIB), dan ditutup drama keluarga Surga Yang Ke-2 pada pukul 21.30 WIB. Jam tayang terakhir ini, sebelumnya diisi Cinta Yang Tertukar.

Dari lima judul ini, empat di antaranya adalah sinetron remaja. Tentunya ada empat pasangan utama dengan chemistry kuat yang harus memikat penonton. Pasangan utama biasanya menyedot atensi penonton sinetronnya. Namun tak jarang, pasangan pendukung juga sukses menyita perhatian.

Kami mencatat empat pasangan dalam sinetron remaja SCTV tersebut sebagai pasangan sinetron yang saat ini tengah mencuri perhatian penonton. Siapa saja? Yuk, simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leo Consul-Yuki Kato dalam Cinta Yang Tertukar

Cinta Yang Tertukar baru saja berakhir Kamis (27/10/2016), setelah tayang dua bulan lamanya dengan total 48 episode. Namun, banyak penggemarnya yang mengaku masih dibuat baper dengan kisah cinta Galang dan Cinta.

Cinta Yang Tertukar memasang Yuki Kato dengan aktor asal Filipina, Leo Consul. Keduanya memerankan karakter utama, Cinta dan Galang. Meski akting Leo masih kaku dan dianggap belum bisa mengimbangi kualitas akting Yuki, nyatanya penonton tetap menyukai chemistry keduanya di layar.

Di sosial media, banyak bermunculan komunitas pencinta pasangan yang mendapat julukan "GaTa Couple" ini. Fans mereka bahkan sampai menjodoh-jodohkan keduanya menjadi kekasih betulan. Ini satu bukti, chemistry mereka memang sukses mencuri perhatian penggemar.

3 dari 5 halaman

Ricky Harun-Fita Anggriani dalam Pangeran 2

Si cantik Sahila Hisyam menggantikan Nina Zatulini untuk peran Aida di sekuel Pangeran. Sementara Ricky Harun masih didapuk sebagai si pemuda bengal di Pangeran 2 ini. Namun, selain dua nama ini, Fita Anggriani juga masih memerankan tokoh Anjani.

Seolah mengulang Pangeran, bukan dengan Sahila, Ricky menampilkan chemistry terbaiknya di sini. Lagi-lagi, penonton justru menganggap chemistry Ricky dengan Fita-lah yang bikin lumer hati penonton. Adu akting keduanya lebih ngeklik dibanding Ricky dengan Sahila. Sama dengan Pangeran dulu dimana Ricky-Nina juga terlihat berjarak, sedang dengan Fita, Ricky tampak luwes.

Mungkin hal ini disebabkan karakter tokoh peran yang mereka mainkan di Pangeran pertama maupun kedua, bertolak belakang. Kebanyakan penonton memang lebih menyukai kisah benci jadi cinta, ketimbang yang sejak awal diceritakan sudah saling menyukai. Bukan begitu?

4 dari 5 halaman

Jeff Smith-Febby Rastanty dalam Pink Angel

Jeff Smith sukses membuat hati penonton berdebar melihat chemistry-nya dengan Naysilla Mirdad di Romeo dan Juminten. Meski berselisih umur nyaris 10 tahun lebih muda, Jeff nyatanya mampu mengimbangi akting seniornya tersebut.

Hal sama terjadi di sinetron ketiganya, Pink Angel. Jeff kembali dipasangkan dengan artis muda yang boleh dibilang juga seniornya di jagat akting. Usia Jeff lagi-lagi lebih muda, kali ini 2 tahun dari Febby Rastanty. Meski begitu, ia kembali memperlihatkan kematangan aktingnya. Duet Jeff-Febby pun tak terlihat jomplang.

Yang membuat penonton suka dengan chemistry keduanya adalah saat kedua mata pasangan ini beradu dalam satu adegan manis alias sweet scene Cakra-Nara. Tatapan mata Jeff yang sendu terlihat menancap jelas. Ini tak cuma bikin Febby gelagapan, tapi juga penonton yang menyaksikan di rumah pun ikut dibuat tersipu malu.

5 dari 5 halaman

Rizky Nazar-Mikha Tambayong dalam Prince Charming

Sinetronnya baru tayang Kamis (27/10/2016) lalu, atau baru menginjak episode ke-5 hari ini. Meski terhitung sangat baru, penonton sudah dibuat kesengsem dengan adu akting antara dua pemeran utamanya, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong.

Keduanya baru pertama kali dipasangkan dalam sebuah sinetron. Sementara selama ini, Rizky memang dianggap sebagai aktor yang mampu membuat chemistry terbaik dengan lawan mainnya. Tak heran, kali ini ia dengan mudah melakukannya dengan Mikha. Dan penonton pun sejauh ini menyukai adegan-adegan manis mereka.

Namun di Prince Charming juga ada Eza Gionino sepertinya berperan sebagai orang ketiga dalam hubungan Aksa (Rizky) dan Keisha (Mikha). Seperti Rizky, Eza juga dikenal sebagai aktor jago bikin chemistry. Rizky rasanya perlu berhati-hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini