Sukses

Kronologi Pemukulan Asisten Oleh Nikita Mirzani Versi Julia Perez

Menurut Julia, Nikita Mirzani lah yang menyuruh seorang pria untuk memukul kepala asistennya.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez alias Jupe menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya. Meski Nikita Mirzani membantah hal tersebut, namun Jupe punya versi sendiri mengenai pemukulan tersebut. 

"Asisten saya kemarin ke club sama dia (Nikita Mirzani). Enggak tahu kenapa tiba-tiba dipukul kepalanya dari belakang sama laki-laki," ungkap Julia Perez, saat ditemui di komplek DPR RI, Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia (asisten) juga didorong sama Niki. Karena dia lagi kerja sama saya, saya merasa ada sebuah ketidakadilan. Kenapa asisten saya yang dipukul? Makanya saya curahkan di Twitter," sambung Julia Perez.

Menurut Julia Perez, Nikita Mirzani yang menyuruh pria tersebut memukul kepala asistennya.

"Niki bilang tidak kenal cowok itu. Sementara versi cowok itu, dia bilang kenal. Dia ditelepon sama Niki untuk mukul asisten saya. Jadi sebenarnya ada apa ini? Ada satu hal yang saya enggak ngerti, dan ini permainnya Nikita," kata Julia Perez.

Julia Perez

Meski Nikita Mirzani sudah mengklaim tak terlibat dalam kejadian tersebut, namun menurut Julia Perez, Nikita Mirzani bisa dikenakan pasal 55 KUHP.

"Ini bisa masuk pasal 55 KUHP, unsur keikutsertaan. Di mana dia melihat kejadian, enggak melakukan apa pun, justru malah ikut serta. Nanti asisten saya akan melakukan pelaporan," terang Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.