Sukses

Nikita Mirzani Akan Laporkan Julia Perez ke Polisi

Nikita Mirzani berniat melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Pertengkaran antara Julia Perez dan Nikita Mirzani rupanya bakal berbuntut panjang. Nikita Mirzani berencana akan melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya.

"Nanti sore mau bikin laporan. Ini namanya pencemaran nama baik," kata Nikita Mirzani melalui pesan singkat kepada awak media, Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kasus ini bermula saat Julia Perez menuduh Nikita Mirzani memukul asistennya. Tuduhan tersebut diungkap Julia Perez melalui media sosial Twitter.

Merasa tak melakukan hal tersebut, Nikita Mirzani pun kesal dan balik menuduh Julia Perez telah memfitnah dirinya. Bahkan, Nikita Mirzani meminta Julia Perez untuk tak lagi berkomunikasi dengannya.

Tak hanya itu, keduanya juga saling sindir mengenai pengalaman masing-masing yang pernah mencicipi pahitnya hidup di balik jeruji besi.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Sementara itu, Nikita Mirzani kini tengah mempersiapkan segala sesuatu sebelum akhirnya mengadukan hal tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

"Pokoknya nanti sore ke Polda. Ini lagi buat surat kuasa dan lain-lain," Nikita Mirzani menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini