Sukses

Ugal-ugalan di Jalan Raya, Justin Bieber Ancam Nyawa

Sebuah video beredar menunjukkan Justin Bieber dan kru-nya melakukan manuver yang membahayakan nyawa.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber membuat masyarakat di kota Cheshire. Pasalnya, konvoi kendaraan pelantun "Sorry" ini meresahkan dan mengganggu ketenangan masyarakat kota di Inggris itu.

Dalam sebuah video, terlihat bagaimana Justin Bieber dan rombongannya, yang menggunakan tiga buah mobil besar, saling berkonvoi di jalan raya dengan kecepatan tinggi. Tiga mobil tadi keluar dari sebuah mansion di Frodsham, tempat yang disewa Justin Bieber untuk tur Purpose-nya di Inggris.

Salah satu mobil di rombongan Justin Bieber masuk ke jalur yang salah sambil ngebut. (Sumber: Mirror)

Seperti dikutip dari Mirror, Rabu (26/10/2016), Justin Bieber terlihat duduk di kursi belakang salah satu mobil. Mobil-mobil itu meninggalkan properti Justin Bieber sekitar pukul delapan malam, sebelum kemudian menuju tengah kota.

Pada satu titik, setelah mengebut dari lampu merah, salah satu mobil tersebut masuk ke jalur yang berlawanan. Mobil itu sibuk mengklakson lalu lintas jalan agar bisa lewat.

"Sialan, cara mengemudi yang sangat buruk!" seorang saksi mata yang ketakutan terdengar berteriak di video tersebut.

Justin Bieber saat tampil di Manchester, sebagai bagian dari Purpose tur-nya di Inggris. (Sumber: Mirror)

Seorang saksi mata lain menyampaikan pada Mirror, "Aku sudah tinggal di sini selama 17 tahun, aku tidak pernah melihat sebuah mobil melakukan manuver yang buruk sepert itu, dan membahayakan nyawa orang."

Sampai berita ini dikeluarkan, belum ada penjelasan apa-apa dari pihak Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini