Sukses

Akting Fachry Albar Diuji di Film Ini

baru kali ini anak musisi senior, Ahmad Albar, merasa tertantang bermain dalam film garapan sutradara Richard Oh berjudul Terpana.

Liputan6.com, Jakarta Fachry Albar telah membintangi banyak film. Namun baru kali ini anak musisi senior, Ahmad Albar, merasa tertantang bermain dalam film garapan sutradara sekaligus penulis skenario, Richard Oh dalam film berjudul Terpana.

Sebab menurut Fachry Albar, ia mengaku kesulitan memerankan sosok Rafian dalam film tersebut. Apalagi jalur ceritanya belum pernah ia temui sebelumnya.

Fachry Albar (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Tema film ini sangat menantang. Belum ada film seperti Terpana. Karena penonton akan tidak menyangka alur cerita filmnya. Dan ini merupakan sesuatu yang berdasarkan fakta dan pengetahuan," kata Fachry Albar ditemui di saat Gala Premiere Film Terpana di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Tak hanya sampai disitu, saat syuting pun ia harus benar-benar penuh konsentrasi. Sebab kata-kata dalam skenarionya sangat susah untuk dihafal. Selain itu, Fachry Albar tak memerlukan improvisasi dalam setiap adegannya.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kita nggak boleh ada kebalik sedikit saja, atau ditambah, karena kalau sampai seperti itu harus diulang, karena itu sudah satu kesatuan. Dialognya yang susah‬," Fachry Albar menjelaskan.

‪Dalam film Terpana, Fachry Albar beradu akting dengan Raline Shah. Film tersebut menceritakan tentang seorang wanita karir bernama Adaline yang diperankan Raline Shah, yang kangen kampung halamannya di pelosok Sumatera. Saat itulah, ia pun bertemu Rafian, pria kampung yang bisa meluluhkan hatinya

Mau tahu lebih lanjut kelanjutan ceritanya, nonton di bioskop mulai 3 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini