Sukses

Ganteng-Ganteng, Joo Won Menyukai Wanita Gemuk?

Joo Won beberkan kriteria wanita idealnya, siapa mau daftar?

Liputan6.com, Seoul - Masih ingatkah dengan si dokter bedah yang tampan, Tae Hyun dalam drama Yong Pal? Ya, dialah Joo Won, cowok yang sempat mencuri perhatian pecinta drama Korea sebelum Song Joong Ki dengan Descendants of The Sun.

Berkat drama itu pula, jutaan kaum hawa terpana dengan sosoknya yang menawan. Tapi siapa sangka, Joo Won yang super keren itu ternyata menyukai wanita dengan tubuh berisi.

 Joo Won dalam Yong Pal

Saat tampil di acara KBS2 Happy Together hampir enam tahun lalu, Joo Won mengungkapkan hal itu. "Aku lebih menyukai gadis yang memiliki perut berisi ketimbang gadis yang terlalu kurus," ujarnya.

Bertahun-tahun berlalu, rupanya Joo Won masih tetap pada pendiriannya. Pemain drama King of Baking, Kim Takgu itu menegaskan pernyataannya tentang tipe wanita idealnya dalam acara KBS2 Entertainment Weekly.

Bagi Joo Won, tak masalah apabila kekasihnya nanti bertubuh kurus atau gemuk. Sayangnya hingga saat ini, Joo Won belum juga terlihat menggandeng seorang wanita yang diakuinya sebagai kekasih.

 Joo Won

Setelah drama Yong Pal berakhir pada penghujung 2015 lalu, sosok Joo Won tidak banyak terdengar kabarnya. Kini setelah beberapa bulan berlalu, aktor 30 tahun itu akan kembali beraksi lewat film terbarunya, Overtime.

Di film Overtime, Joo Won akan beradu akting dengan Kim Kang Woo dan Kim Sang Joong. Film berjenis science fiction ini akan tayang sekitar akhir tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini