Sukses

Zedd Hingga Carl Cox Bakal Hebohkan Panggung DWP 2016

Di DWP 2016 ini, Ismaya Live juga menggelar kompetisi DJ Hunt.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedelapan kalinya, Ismaya Live kembali menggelar festival music dance tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016. Festival musik beraliran EDM ini akan dihelat pada 9 dan 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Festival musik ini termasuk yang terbesar di Tanah Air. Pasalnya, tahun lalu saja, DWP berhasil menyedot 77 ribu penonton. Selain Indonesia, juga turut hadir penikmat musik yang berasal dari lebih dari 30 negara di dunia.

Beredar video aftermovie DWP 2015 (Djakarta Warehouse Project) parodi.

"Yang datang ke DWP itu bukan hanya dari ASEAN saja, tapi paling banyak justru ada dari India, Arab, Cina, Jepang juga banyak sekali. Jadi ini luar biasa," ungkap Sarah, Brand Manager Ismaya Live, saat Konfrensi Pers DWP 2016 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2016).

Sejumlah musisi ternama dunia yang akan hadir juga telah diumumkan. Di antaranya, Blasterjaxx, Brennan Heart, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Yellow Claw, dan Zedd.

Selain nama-nama besar tersebut, ada satu nama lagi yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya dalam DWP 2016. Ia adalah Produser serta DJ house legendaris asal Inggris, Carl Cox.

"Proposal sudah masuk sejak lama, tapi enggak dapat, dan baru di-approve 2016 ini. Ya, soalnya legendary sih dan memang personal taste Ismaya Live cinta banget sama Carl. Jadi dikejar terus," katanya.

Warga Jepang ikut menonton Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/12/2015). DWP 2015 menjadi tontonan yang ditunggu para pecinta musik elektro. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sementara itu, bagi para DJ Tanah Air yang ingin punya kesempatan tampil di Djakarta Warehouse Project ini, Ismaya Live juga menggelar kompetisi DJ Hunt.

"Iya DJ Hunt ini mencari DJ dari Tanah Air yang sangat produktif. Nah penilaiannya yang paling produktif yang akan terpilih manggung di DWP 2016," Sarah menjelaskan.

Lebih lanjut, pengumuman lineup fase keempat akan diumumkan Jumat, 21 Oktober 2016, pukul 18.00 WIB melalui akun media sosial DWP 2016 yaitu @DWPfest di Twitter dan @DjakartaWarehouseProject di Instagram dan juga Facebook. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.