Sukses

Tak Direstui Keluarga, Siapa yang Jadi Wali Nikah Asty Ananta?

Seperti diketahui, pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto tak dihadiri kedua orangtua Asty.

Liputan6.com, Jakarta Asty Ananta menikah dengan Hendra Suyanto di Bali pada 2 Oktober 2016. Seperti diketahui, pernikahan Asty Ananta dan Hendra tak direstui orangtua Asty.

Karena tak memberi restu, orangtua Asty bahkan tak hadir di pernikahan putrinya. Lalu, siapa yang menjadi wali nikah Asty Ananta saat proses ijab kabul? Apalagi, wali menjadi syarat sah pernikahan bagi seorang muslimah.

Asty Ananta dan Hendra melangsungkan akad nikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

"Aku enggak tahu walinya siapa. Kan, aku waktu kemarin itu enggak di sana,  aku enggak hadir. Adikku ada yang nikah juga," kata manajer Asty Ananta, Kevin saat dihubungi via telepon, Selasa (4/10/2016).

Kevin mengaku tak terlalu ikut campur lebih dalam perihal pribadi Asty Ananta. Sebagai manajer, ia hanya mengurus segala sesuatu yang diperlukan oleh sang artis.

"Aku kan hanya manajernya aja. Jadi masalah pribadi Asty, aku enggak bisa jawab. Tanya sama Asty-nya saja langsung biar lebih jelas," kata Kevin.

Asty Ananta (Source: Instagram.com/dierabachir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini