Sukses

Stefan William Akan Segera Nikahi Celine Evangelista?

Liputan6.com, Jakarta - Para pembenci boleh saja tidak setuju melihat Stefan William dan Celine Evangelista kini bersatu. Namun, pasangan ini tetap tidak gentar mempertahankan cinta mereka.

Keduanya justru semakin sering memamerkan kemesraan dan saling lempar kata-kata romantis di media sosial. Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta, Stefan dan Celine pun tampak selalu lengket di berbagai kesempatan.

 Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Seperti baru-baru ini, Celine Evangelista tampak mendampingi Stefan William menghadiri salah satu acara penghargaan. Artis 24 tahun itu memberi dukungan untuk sang kekasih yang akhirnya memenangi salah satu kategori.

Kebahagiaan turut dirasakan Celine. Bahkan dengan bangga, ibu dua anak itu mengumumkan kemenangan Stefan sambil memperkenalkan cowok berdarah Manado itu sebagai calon suaminya.

 Celine Evangelista dan Stefan William

"Selamat ayangku, yang segera menjadi suamiku, dunia ku, cinta ku, mimpi ku (banyak yah) hehehe trimakasih dukunganya buat @stefannwilliam," ungkap mantan pasangan Dirly Idol itu di Instagram pribadinya.

Bukti keseriusan tidak hanya ditunjukkan oleh Celine Evangelista, tapi juga Stefan William. Belum lama ini, Stefan tampak begitu lengket dengan anak-anak Celine, Jemima dan Eleeya.

 Stefan William dan anak-anak Celine Evangelista [foto: instagram]

Stefan William ingin mematahkan tuduhan negatif publik kepada wanita yang dicintainya itu. "Mungkin mereka melihatku seperti aku gila, tapi aku mencintai dirinya dengan sepenuh hatiku. Dia begitu luar biasa!" kata Stefan mengungkapkan rasa cintanya pada Celine.

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video