Sukses

Demi Anak, Brad Pitt Sukarela Ikut Tes Narkoba

Brad Pitt sebelumnya disebut bertindak kasar kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Drama perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berlanjut. Kini, aktor film Se7n tersebut dikabarkan mengikuti tes narkoba.

Dilansir dari Huffington Post, Jumat (30/9/2016), Brad Pitt dengan sukarela menjalani tes narkoba untuk Department of Children and Family Services (DCFS). Tes ini, disebut sebagai salah satu proses standar DCFS.

Brad Pitt mungkin sering menggonta-ganti gaya rambutnya selama perjalanan kariernya sebagai aktor. Namun rambut gondrong ditambah brewok ini menjadi salah satu favorit, bahkan semua gayanya memang favorit. (Bintang/EPA)

Sebuah sumber menyatakan bahwa Brad Pitt benar-benar berkomitmen untuk menjalani pemeriksaan ini.

"Dia benar-benar serius soal hal ini dan ia tidak melakukan kekerasan pada anak-anaknya. Sayang sekali orang-orang yang terlibat terus saja memosisikan dia secara buruk," ujar sumber tersebut.

Brad Pitt, kini masih diinvestigasi oleh DCFS atas insiden yang disebut-sebut berkaitan dengan tuduhan kekerasan pada anak yang ia lakukan. Beberapa waktu setelah gugatan cerai Angelina Jolie muncul ke publik, sejumlah media memang memberitakan kekerasan yang dilakukan Brad Pitt.

TMZ, misalnya, melaporkan bahwa Brad Pitt melakukan kekerasan secara verbal, juga melakukan kontak fisik dengan Maddox, saat keluarga ini tengah bepergian dengan pesawat pribadi. Hal ini yang diyakini memicu gugatan cerai Angelina Jolie. Selain itu, cara Brad Pitt mendidik anak dan kebiasaannya mengonsumsi mariyuana dan alkohol, juga disebut telah lama dipermasalahkan sang aktris. 

Madame Tussauds Sydney dan London memisahkan patung Angelina Jolie dan Brad Pitt, ada apa? Penasaran? Simak di sini.

Sementara itu, dalam surat gugatan cerainya, Angelina Jolie meminta hak perwalian anak secara fisik, atas keenam anak mereka.

"Keputusan ini dibuat demi kesejahteraan keluarga ini," ujar pengacara Angelina Jolie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini