Sukses

Usai Kabar Perceraian, Trailer Film Terbaru Brad Pitt Dirilis

Dirilis bertepatan dengan perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kebetulan?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah marak pemberitaan perceraian pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, dalam hitungan jam kemudian trailer film terbaru Brad Pitt dilepas ke publik.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Brad Pitt baru saja membintangi film berjudul Allied yang juga menampilkan aktris asal Prancis, Marion Cotillard. Film tersebut berkisah tentang dua pembunuh bayaran yang mengalami cinta lokasi ketika menjalankan misinya.

Brad Pitt & Marion Cotillard di film Allied

Entah disengaja atau kebetulan, trailer film Allied itu dirilis berbarengan dengan perceraian sang aktor pemeran utama dan pasangannya. Paramount yang merupakan studio yang merilis Allied pun dituduh sengaja memanfaatkan momentum yang sedang terjadi.

Apalagi film itu disebut sebagai kambing hitam penyebab retaknya hubungan pasangan Brangelina. Brad Pitt dituding berselingkuh dengan Cotillard yang sama-sama membintangi Allied.

Secara kebetulan juga, cerita film Allied disebut hampir mirip dengan film Mr & Mrs Smith yang dulu dibintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie. Seperti diketahui, sejak syuting film tersebut pasangan itu mulai memadu kasih dan Brad Pitt pun langsung meninggalkan Jennifer Aniston, istrinya saat itu.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Paramount belum memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

Angelina Jolie mengajukan tuntutan cerai terhadap suaminya, Brad Pitt. (Sumber: Buzzfeed)

Sementara itu, dokumen gugatan perceraian dari Angelina Jolie telah beredar di internet. Dalam dokumen tersebut, Angelina menyebutkan beberapa benda mahal seperti perhiasan dan barang-barang berharga milik pribadi lainnya yang harus diurus. Ia juga meminta hak asuh tunggal terhadap enam anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini