Sukses

Reaksi Brad Pitt Setelah Digugat Cerai Angelina Jolie

Brad Pitt akhirnya angkat suara perihal kehancuran rumah tangganya dengan Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Setelah menjalin hubungan selama 12 tahun, Jolie dikabarkan mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Hal itu konon dipicu oleh rasa cemburu Jolie terhadap kedekatan Brad Pitt dengan lawan mainnya di film Allied, Marion Cotillard. Kemunculan trailer perdana Allied pada Agustus 2016 lalu pun diduga menjadi puncak kemarahan Jolie.

Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Anak-anak mereka

Menanggapi gugatan ini, Brad Pitt pun angkat suara. Ia mengaku sedih dengan keadaan ini dan berharap yang terbaik bagi anak-anak mereka.

"Saya sangat sedih dengan perkara ini. Tapi yang paling penting sekarang adalah kesejahteraan anak-anak kami. Jadi saya secara hormat meminta pers untuk memberikan privasi yang layak untuk mereka selama masa sulit ini," ucap Pitt seperti dikutip dari laman The Sun, Rabu (21/9/2016).

Dalam sebuah wawancaranya dengan People, Pitt juga sempat mengungkapkan harapannya terkait hubungannya dengan Jolie.

"Saya pikir ketika sebuah pasangan dihadapkan pada cobaan yang sulit, akan ada kemungkinan di mana air mata yang muncul akan memisahkan atau justru membuat mereka kembali bersatu," ujar Brad Pitt.

Setelah hanya kabar simpang siur, Angelina Jolie resmi menggugat cerai Brad Pitt.

Sementara itu, lewat pernyataan dari salah seorang sumber, Angelina Jolie memilih untuk bungkam soal alasan perceraiannya. Ia juga meminta pers untuk memberikannya privasi dalam menjalani proses perceraiannya.

"Angelina Jolie hanya meminta waktu untuk menghadapi semua ini. Ia tak akan memberi komentar apa pun," sebut sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini