Sukses

Seksinya Kylie Jenner dalam Balutan Lingerie

Tak mau kalah dengan Kim Kardashian, Kylie Jenner pamer keseksiannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner memastikan dirinya tetap menjadi pusat perhatian. Adik dari Kim Kardashian ini kembali memamerkan tubuhnya dalam balutan lingerie berwarna hitam.

Melalui akun Snapchat pribadinya, Senin (19/8/2016) Kylie Jenner berdiri di hadapan kaca dan memperlihatkan tubuh seksinya dengan lingerie hitam berenda. 

kylie jenner, [Instagram]

Melengkapi penampilannya tersebut, Kylie Jenner juga mengenakan kaus kaki transparan setinggi lutut. Nampaknya, penampilan seksi ini Kylie Jenner lakukan untuk persiapan photoshoot.

Tak hanya itu, keseksian kembali ditunjukkan oleh Kylie Jenner di akun Instagram-nya Dalam foto tersebut, tubuh Kylie Jenner yang hanya memakai lingerie ini, dibuat sedikit misterius dengan penambahan jaket kulit berwarna coklat.

Tak lupa dirinya menuliskan keterangan foto makeup yang ia gunakan. "Kyshadows on my eyes & Brown Sugar on my lips @kyliecosmetics," tulisnya.

kylie jenner, [Instagram]

Unggahan Kylie Jenner datang tak berapa lama setelah foto seksi sang kakak, Kim Kardashian, yang menunjukkan tubuh bugilnya di unggahan di Snapchat-nya. Seperti diketahui, adik-kakak ini selalu dibandingkan keseksiannya. Hmm..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini