Sukses

Ini Alasan Celine Evangelista Jatuh Cinta pada Stefan William

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan William belakangan mencuri perhatian publik. Bukan karena kemesraan mereka, melainkan karena kontroversi yang merebak di balik cerita cinta keduanya.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Banyak pihak yang tidak menyetujui hubungan mereka, termasuk ibunda Celine Evangelista. Namun, perasaan tidak bisa dibohongi dan hati Celine sudah mantap memilih Stefan William.

Meski berusia lebih muda darinya, Celine merasa Stefan William bisa menjadi pelindungnya. "Aku jatuh cinta padamu karena kamu mencintaiku ketika aku tidak bisa mencintai diriku sendiri," tulis mantan pasangan Dirly Idol itu di Instagram pribadinya.

Senada dengan Celine Evangelista, Stefan pun merasa demikian. Baginya, kekasihnya itu adalah sumber kebahagiaannya. "My Happiness," ungkap aktor 22 tahun itu.

 Celine Evangelista dan Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William diketahui telah berpacaran sejak Mei 2016 lalu. Namun, keduanya baru mendeklarasikan hubungan mereka di awal bulan September ini.

Pasangan ini akhirnya buka suara setelah banyaknya isu miring yang melanda. Salah satunya tuduhan bahwa Celine Evangelista adalah penyebab putusnya hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

"Guys.. Sudah cukup jelas yah semua. saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya). Kenapa kami diam sblumnya? Karna ada beberapa pihak yg melarang..jd jujur kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tp puji Tuhan selesai sudah," tutur Celine Evangelista belum lama ini.