Sukses

Gara-gara Kanker Serviks, Julia Perez Alami Menopause Dini

Meski begitu, Julia Perez yakin bakal tetap memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Penyakit kanker serviks yang diderita Julia Perez ternyata membuat dirinya harus mengalami menopause dini. Akibat menopause, pelantun "Belah Duren" itu dipastikan tak bisa bereproduksi alias tidak akan memiliki keturunan.

Meski berat, wanita yang kerap disapa Jupe ini berusaha tegar menghadapinya. Mantan istri Gaston Castano ini juga tak mau dipusingkan dengan masalah tersebut.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Memang dokter juga bilang kemungkinan saya juga akan kena menopause dini. Tapi buat saya enggak masalah. Menopause enggak menopause ya maaf ya, saya mah nafsu-nafsu aja," ujar Jupe, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

"Tapi ya prediksi dokter saya menopause early karena kering kan. Tapi karena saya masih ada rahim dan ovarium, jadi dia masih memberikan sel-sel," sambung Julia Perez.

Julia Perez mengakui, sejak terserang kanker serviks, sudah dua tahun tak mengalami menstruasi. Jupe disebut mengalami menopause dini karena menopause biasanya dialami oleh wanita berusia 50 tahun ke atas.

Julia Perez (Liputan6.com)

"Pertama kali kena kanker itu 2014, dari 2014 sampai sekarang ini saya belum menstruasi," ungkap Julia Perez.

Meski begitu, Jupe yakin, dirinya masih bisa memiliki anak. Dengan doanya dan orang-orang terdekatnya, pelantun "Aku Rapopo" ini yakin Tuhan akan mengubah semuanya jadi lebih baik.

"Saya yakin doa teman-teman media, doa orang-orang di luar sana, keluarga, saya yakin bahwa Allah pasti akan mengabulkan semua atas izinNya. Saya pasti bisa punya anak. Atas izin Allah saya pasti bisa. Enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini dengan izinNya," kata Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini