Sukses

Harga Celana Pendek Seksi Syahrini Selangit

Di akun Instagramnya Syahrini memamerkan harga pakaian seksinya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kontroversial dan juga sensasional Syahrini, kembali membuat heboh. Ia memamerkan hot pants berwarna putih dengan motif garis berwarna merah dan biru di akun Instagram @fashionsyahrini, yang ternyata harganya sangatlah fantastis.

Maklum, short pants yang dipamerkan itu merek desainer dunia. Dan, buat Syahrini, ia tak mau mengenakan pakaian dengan harga yang standar saja.

Harga kolor Syahrini selangit (Instagram)

Untuk celana pendek seksi yang Syahrini kenakan dengan merek Stella McCartney, ternyata dibandrol dengan harga US$550. Jika dirupiahkan kurang lebih seharga seharga Rp 7 juta lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celana Pendek Pasar Malam

Banyak netizen yang terkejut melihat harga celana pendek seksi yang dikenakan pelantun 'Sesuatu' itu. Bahkan harga tersebut dianggap tak wajar untuk sebuah celana pendek.

"buat saya harga segitu ga masuk akal.... kn cuma berANDAI ANDAI...SEANDAI NYA....... itu arti nya HANYA MEMBAYANGKAN....," tulis @siskanataliasyaripudin.

Syahrini sadar suara adalah aset, makanya dia harus menjaga. Termasuk dengan mengasuransikan pita suara dan tenggorokannya. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Ngapain beli mahal2 kalo mati jg ga bawa apa2 ke kuburan. Cuma amal ibadah aja kan yang ditanya @princessyahrini 😅," tulis @skincare_rose.

Ada juga yang berceloteh, celana tersebut bisa dibeli dengan harga yang jauh lebih murah dari uang yang di keluarkan Syahrini.

"Ya ampyun tteh Rini, clna bgtu mah d pasar mlm dket rmh saya 15rb dapet 2
Hahahaha," @istianahfauziah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini