Sukses

Pertama di Indonesia, Saatnya Kamu Bisa Ambil Alih Bikin Iklan TV

Bukalapak menyelenggarakan sayembara iklan TV bertajuk Festival Iklan Bukalapak yang berlangsung dari 17 Agustus hingga 21 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta Bosankah kamu dengan iklan TV yang itu-itu saja? Kurang menjual, tidak menarik, norak, lebay, terlalu melow, dan kesan-kesan lain yang bikin kamu greget pengen ambil bagian. Sekarang kamu bisa melakukannya. Saatnya kreativitasmu yang ambil alih!

Bukalapak menyelenggarakan sayembara iklan TV bertajuk Festival Iklan Bukalapak yang berlangsung dari 17 Agustus hingga 21 Oktober 2016 untuk tahap pengajuan karyanya. Kompetisi ini mengambil tema pahlawan dan Bukalapak. Apakah harus mengangkat para pahlawan? Jelas tidak, Bukalapak membebaskan peserta mendefinisikan makna Pahlawan dan gimana peran Bukalapak.

Lewat kompetisi ini, Bukalapak juga ingin mendorong para insan kreatif di Indonesia dengan menyalurkan kreativitasnya dalam bentuk iklan kreatif berdurasi 30 detik. Karya yang diajukan harus orisinal dengan isi yang informatif dan dibuat semenarik mungkin. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut, bisa kamu baca di sini.

Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 10 November 2016 di situs Bukalapak dan akun media sosial Bukalapak. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 250.000.000, pemenang kedua hadiah Rp 150.000.000, pemenang ketiga Rp 75.000.000, dan pemenang favorit Rp 50.000.000.

Bukan cuma itu, jika kamu menjadi pemenang pertama, video kamu akan ditayangkan sebagai iklan Bukalapak di saluran televisi nasional dan akun media sosial Bukalapak.

“Kami harap para insan kreatif Indonesia dapat turut berkreasi dan memberi sebuah cinderamata istimewa pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 ini sekaligus menyabut Hari Pahlawan di 10 November nanti. Bukalapak, beserta para Pelapak dan penggunanya, akan terus berusaha mendorong kreativitas bangsa untuk terus berkembang melalui berbagai macam cara, seperti Festival Iklan ini. Kami optimis kreatifitas karya insan kreatif Indonesia tidak kalah kualitasnya.” tutur Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.

Saatnya kreativitasmu yang ambil alih di Festival Iklan Bukalapak!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini