Sukses

Mantap Berhijab, Rina Nose Hapus Foto-Foto Lama

Rina Nose baru saja mendapat hidayah untuk mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Rina Nose kini. Komedian sekaligus presenter itu tampak anggun dalam balutan hijab yang kini menutupi rambut indahnya.

Lewat Instagram pribadinya baru-baru ini, Rina Nose menyatakan keputusannya untuk berhijab. Mantan kekasih Fakhrul Razi itu pun mengaku mendapat kekuatan hidayah dan memutuskan menutup auratnya.

 Presenter Rina Nose.

"Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do'a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.." ungkap artis 32 tahun itu.

Rina Nose seolah menemukan ketenangan jiwa setelah mengenakan hijab. Memasuki fase baru dalam hidupnya, ia pun satu per satu menghapus foto-fotonya sebelum berhijab dulu dari media sosialnya.

"Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum," cerita host Dangdut Academy itu.

 Rina Nose mantap berhijab.

Keputusan Rina Nose untuk berhijab pun mendapat sambutan positif dan doa dari para penggemarnya. "Subhanalloh teh @rinanose16 ..tetap istiqomah ya.. tambah cantik lahir bathin..," kata @ely_suradi.

"Alhamdulillah teh akhirnya berhijab ... Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi teh dan hijab nya membawa berkah untuk kita semua ... Amin ya robbal alamin," sahut @selka26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.