Sukses

Gatot Brajamusti Sapa Istrinya dari Balik Jeruji Tahanan

Gatot Brajamusti tiba di Mataram dengan tangan diikat, dan dikawal ketat puluhan aparat kepolisian.

Liputan6.com, Mataram Gatot Brajamusti, tersangka kasus penggunaan dan kepemilikan narkoba serta kepemilikan senjata api ilegal dan hewan langka tiba di Polda NTB, malam ini Sabtu (10/9/2016).

Ruang tahanan untuk Aa Gatot (Hans Bahanan/Liputan6.com)

Pantauan Liputan6.com di lapangan, setibanya di Polda NTB, Gatot Brajamusti digiring menuju ruang tahanan. Setelah berada di ruangannya, ia kemudian menyapa istrinya, Dewi Aminah, yang berada di sel sebelahnya seraya tersenyum dan mengangkat tangan.

"Ia (Gatot) dan istrinya berada di ruangan terpisah. Kondisinya (Gatot) sehat, dan istrinya juga sehat," ujar Deki Subagio, Direktur Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda NTB.

Guru spiritual penyanyi kondang RezaArtamevia ini tiba di Polda NTB sekitar pukul 18.30 WITA. Gatot Brajamusti tiba dengan tangan diikat, dan dikawal ketat puluhan aparat kepolisian.

 

Gatot Brajamusti saat tiba Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). Polda Metro Jaya di kediaman Gatot Brajamusti di Pondok Pinang, Jakarta, kepolisian menemukan senjata api dan ratusan butir peluru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gatot Brajamusti memang harus bolak-balik Jakarta-Mataram terkait kasus hukum yang membelitnya. Perihal kasus narkoba, ia akan menjalani pemeriksaan intensif oleh Polda Mataram. Sementara mengenai kepemilikan senjata api, Gatot Brajamusti akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (Hans Bahanan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini