Sukses

Balik ke Lombok, Gatot Brajamusti Dijemput Para Petinggi Polda

Gatot Brajamusti dijadwalkan tiba di Lombok pada pukul 18.00 WITA sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti, tersangka kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba dijadwalkan akan tiba di Lombok hari ini, Sabtu (10/9/2016). Langkah ini diambil setelah ia selesai menjalani pemeriksaan di Jakarta terkait kepemilikan senjata api, sabu-sabu dan hewan langka yang dikeraskan.

Sejumlah pewarta langsung mengambil gambar Gatot Brajamusti alias Aa Gatot saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Gatot Brajamusti dijadwalkan tiba di Lombok pada pukul 17.30 WITA sore ini. Kedatangan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ini ke Lombok menggunakan pesawat Batik Air dan dijemput oleh puluhan anggota polisi termasuk petinggi Polda NTB.

"Jam setengah enam pesawatnya tiba. Ini kami mau pergi jemput," ujar Chepy Ahmad, Kasubdit 1, Ditresnarkoba Polda NTB kepada wartawan.

Informasi yang berhasil dihimpun, setibanya di Mataram, pihak Polda NTB berencana akan menggelar konferensi pers sekaligus pengungkapan kasus penangkapan guru spiritual Reza Artamevia ini.

Tersangka Gatot Brajamusti berada Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). kepolisian akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600-an butir peluru. Ada jenis kaliber 9 mili, 32 dan 22 mili. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gatot Brajamusti ditangkap anggota polisi resort Mataram karena diduga melakukan pesta narkoba pada minggu 28 Agustus 2016 malam di salah satu kamar hotel Golden Tulip Mataram. 

Oleh polisi, Gatot Brajamusti kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. (HansBahanan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini