Sukses

Gara-Gara IPK, Julia Perez dan Haters Perang

Tak terima disindir, Julia Perez serang balik haters.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kini menyandang gelar sebagai sarjana hukum, setelah lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Saking senang dengan nilai yang ia dapatkan, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto nilai indeks prestasi komulatif-nya (IPK) selama menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno Jakarta.

"❤️ #semangatbelajar #universitasbungkarno #lawuniversity🎓😊 sekarang semangat S2 jayabaya #magisterhukum bismillah," tulis jupe dalam keterangan fotonya.

Nilai IPK Julia Perez (Instagram)

Namun kebahagian Julia Perez  dirusak oleh para haters, yang tak senang dirinya mengunggah foto nilai akademiknya. Para haters menganggap, Julia Perez sombong dengan memamerkan foto nilai akademiknya.

"Ya elah mbk @juliaperrezz nilai akademik dr UBK aj pake dipamerin ..ini bukannya almamater Saipul Jamil juga ya..😂😂😂😂 kalo almamater ui.. Trisakti atau Binus noh baru boleh bangga kali...malu ah sama lulusan sarjana yg dr reguler ..mrk nih ilmu nya lebih dapet makanya manner mrk bisa sesuai dgn sarjana mrk heheheheh," tulis pemilik akun @bibah9142

Ternyata komentar-komentar haters tadi membuat Jupe naik pitam. Ia pun akhirnya berkomentar, dan menyerang balik para haters yang tak senang dengan foto nilai akademik yang diunggahnya.

"Neh apaan si!! Sampah pada masuk!! Lo kalo kagak pada asek gw semprot neh!!! Gw lagi enjoy di IG gw kalo gw ngak suka orang gw ngomong langsung!!! Paham!!!" tulis Jupe.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pertanyaan gw lo pada kenapa ini semua???? lo pada normal kagak??? Emang gw salah dimana?? Gw ngatain siapa??? Ini gw data yaa fans siapa yang disini pada mulai hujat gw... Artinyaaa loo pada kagak normal!!!! Urus bos lo masing2 ngak usah lo pada masuk kesini!!! pada sok asekkk ikut2 nimbrung urus sana bos kejiwaan lo jangan numpang2 tenar di IG sok2an si adu domba!!," tulis Jupe lagi

Komentar pemilik nama asli Yulia Rahmawati membuat para haters semakin menjadi-jadi. Mereka pun bertubi-tubi mengungkapkan ketidaksenangan mereka kepada Julia Perez. Apalagi, ucapan Jupe dianggap tidak sesuai dengan title yang disandangnya.

"Apa daya nilai bagus,title SH Tapi attitude NOL. Percuma menuntut ilmu setinggi mungkin kalau tata krama tidak ada," tulis pemilik akun @flowersweet18.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.