Sukses

Pamer Tato Kembar, Celine Evangelista Dihujat Netizen

Celine Evangelista dihujat haters lantaran pamer tato kembarnya dengan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William sudah semakin mantap menjalani hubungan. Keduanya tak malu-malu lagi mengungkapkan asmara mereka, meskipun awalnya Celine dan Stefan menyembunyikan hubungan tersebut.

Bahkan Celine Evangelista dan Stefan William sama-sama membuat tato kembar bertuliskan XXVI-VSC-MMXVI, di bagian atas dada mereka masing-masing. 

Dalam akun Instagramnya, Celine tak malu-malu memamerkan tatonya sebagai tanda cintanya dengan Stefan William. 

Celine Evangelista (instagram)

"Thank GOD 🙏❤️ 😊," tulis Celine dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Namun dengan memamerkan tatonya, Celine malah jadi bulan-bulanan para haters. Sebab mereka menganggap, membuat tato kembar bukanlah bukti cinta yang sebenarnya.  

"Baru pacaran udh bikin tatto samaan,,nnti ganti pacar lgi bikin lgi tatto yg baru...," tulis haters mengomentari foto yang diunggah Celine.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Perusak Hubungan Stefan-Natasha

Celine Evangelista (instagram)

Tak hanya itu, bahkan ada pula yang menganggap bahwa Celine adalah perusak hubungan orang lain. Sebab kandasnya cinta Stefan William dan Natasha Wilona karena Celine Evangelista.

"Nggak terima bangett gw ngeliat wilona mesti putus mah stefan hanya karna ello,, perusakk hubungan Loohh," tulis haters lagi

"Sayang sekali stefan meninggalkan wilona hanya demi dia..😑," haters lain menyayangkan. 

Tapi, toh Celine Evangelista tak peduli. Dia malahan santai tak mau menanggapi dan bahkan sedang sibuk mempromosikan single perdana, "Bertahanlah Cinta", yang diproduseri oleh Stefan William.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini