Sukses

Ibnu Jamil Cari Pria Penuh Tantangan untuk Diajak ke Luar Negeri

Tak banyak pria yang mau melepaskan diri dari zona nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak pria yang mau melepaskan diri dari zona nyaman. Padahal, dengan melakukan hal berbeda dalam hidup, banyak pengalaman menarik yang akan didapat dan mungkin jauh lebih mengasyikan ketimbang apa yang dijalani saat ini.

Pendapat tersebut diungkapkan artis yang juga presenter olahraga Ibnu Jamil. Melalui program "Bold Experience", ia mencari laki-laki yang mau meninggalkan zona nyaman dalam hidupnya dan beralih melakukan hal yang menantang.

Ibnu Jamil (Foto: Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

"Kalau kita sudah ada di zona nyaman, pasti malas untuk keluar dari zona itu. Untungnya, saya sudah enggak ada di zona itu lagi," ucap Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang film "Guru Bangsa: Tjokroaminoto" ini mencontohkan proses dirinya keluar dari zona nyaman di dunia olahraga. Dulu, Ibnu Jamil sangat menggandrungi basket dan sepakbola.

Ibnu Jamil

"Tapi kan kalau mau main basket dan sepakbola harus ada teman, harus nungguin mereka. Akhirnya saya keluar dari zona nyaman dan mencari tantangan baru dengan melakukan olahraga lain. Akhirnya saya bertemu dengan lari marathon, dan itu menyenangkan," dia menjelaskan.

Bersama Fathir Muchtar dan DJ Yasmin, Ibnu Jamil akan melakukan pencarian terhadap pria penuh tantangan di sembilan kota. Perannya sebagai juri di ajang "Bold Experience", mengharuskan dirinya untuk cermat memilih laki-laki yang tangguh dan mandiri untuk diterbangkan ke New Zealand pada Desember 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini