Sukses

Ada Reza Artamevia, Gatot Brajamusti Tak Fokus pada Elma Theana

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana rupanya menjadi salah satu murid pertama Gatot Brajamusti di padepokannya di Sukabumi. Setelah Elma Theana, nama Reza Artamevia kemudian muncul sebagai artis yang juga menjadikan Aa Gatot sebagai guru spiritualnya.

Bermula dari kisruh rumah tangganya dengan sang mantan suami, Adjie Massaid, Reza Artamevia menjadikan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritualnya. Sejak kehadiran Reza di padepokan, fokus Aa Gatot pada Elma Theana berkurang.

Aa Gatot Brajamusti

"Sembilan tahun bolak balik. Balik ke rumah. Misalnya gini, saya intensif sebelum Reza masuk, tiga bulan memang di situ enggak pulang-pulang. Begitu Reza datang, Aa (Gatot) mulai fokus sama Reza," ujar Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Bukan tanpa alasan Gatot Brajamusti mengerahkan konsentrasinya untuk membantu Reza. Maklum saja, permasalahan rumah tangga Reza Artamevia kala itu sangat pelik dan menguras pikiran.

"Begitu Reza datang, Aa fokus, lebih fokus ke Teteh. Karena masalah Teteh itu luar biasa kan, sampai hilang di bandara," ungkap artis yang tenar pada era 1990-an tersebut.

Elma Theana (Instagram/elmatheana)

Sementara itu, Reza Artamevia tetap menganggap Gatot Brajamusti sebagai guru meski pria itu menyeret nama Reza dalam kasus narkoba yang kini membelitnya. "Dia (Aa Gatot) tetap guru saya sampai kapan pun," kata Reza Artamevia.

Loading