Sukses

Vakum dari Dunia Hiburan Ini Profesi Baru Ade Fitri

Ade Fitri kini menggeluti dunia baru setelah vakum dari panggung hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Ade Fitri Kirana kini sudah tak pernah lagi menghiasi layar kaca. Bintang sinetron Islam KTP itu kini punya pekerjaan baru, yang dirasa lebih mewakili pribadinya.

Wanita 35 tahun itu menuturkan, vakumnya ia dari dunia sinetron sedang sibuk dengan bisnis yang dilakoninya. Terlebih, ia baru saja membuat sebuah tempat makan di bilangan Jakarta Selatan.

foto Ade Fitri Kirana

"Syuting itu kan hobi, aku sadar long termnya punya main bisnis. Harus banting stir. Passion aku selain di desain fashion show, aku punya passion di resto dan akhirnya bikin Distrikt Cafe," ujar Ade Fitri Kirana di kafenya, di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sudah lima bulan kafe yang dibuat bersama teman-temannya beroperasi. Berbeda dari yang lain, Ade Fitri Kirana menyajikan konsep kafe yang berbeda yang berada di kawasan tersebut.

"Konsepnya open kitchen, belum ada konsep begini di Cipete. Makanannya Asia dan western," ucap Ade Fitri.

Ade Fitri [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Ade fitri Kirana memastikan, orang yang datang ke kafenya akan merasa nyaman. Terlebih harga-harga makanannya tidaklah mahal, dan bisa terjangkau oleh masyarakat banyak.

"Ini tuh beda banget. Kalau cari makanan western asia, pas masuk feel diferent. Atmosfirnya beda, mewah. Ada pub-nya. Menunya murah," kata Ade Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini