Sukses

Pengajian Gatot Brajamusti, Isinya Karaoke dan Organ Tunggal

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian, adik kandung Elma Theana, buka suara terkait hubungan kakaknya dengan Gatot Brajamusti. Mantan guru spiritual kakak perempuannya ini sedang ramai diberitakan terkait penangkapannya atas kasus kepemilikan narkoba. 

Melalui video berjudul "Eksklusif Pengakuan Jujur Elma Theana" yang diunggah di YouTube, Kamis (1/9/2016), Sonny menceritakan bahwa sikap kakaknya dirasa aneh semenjak menjadi murid Aa Gatot—sapaan akrab Gatot Brajamusti.

Elma Theana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Selama sembilan tahun di sana ngaco. Dia merasa yang paling bener," ujar Sonny dalam video tersebut.

Sonny menceritakan ia sempat menyambangi padepokan Brajamusti di kawasan Sukabumi lantaran diajak Elma Theana. Namun apa yang ia lihat ternyata jauh dari gambaran di kepalanya, yaitu sebuah padepokan yang mengedepankan pembelajaran agama.

Elma Theana (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Yang Sonny lihat justru hanya ada pesta di setiap sudut padepokan tersebut,  bukan belajar agama yang selama ini ia pikirkan.

"Katanya belajar agama, belajar ngaji, cuma kalau dilihat pas di sana kayak enggak sesuai ekspektasi, beda sama pengajian lainnya. Di sana kalau enggak karaoke, organ tunggal. Apa sih ini kok belajar ngaji begini," ujar Sonny.

Loading