Sukses

Negatif Narkoba, Reza Artamevia Kembali ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia, penyanyi kondang yang ditangkap bersama Gatot Brajamusti saat pesta narkoba di Hotel Golden Tulip Mataram, Lombok, NTB, hari ini, Jumat (2/9/2016), dijadwalkan bertolak ke Jakarta.

Keberangkatan Reza Artamevia ditemani dua kuasa hukumnya dan adik kandungnya yang diketahui bernama Aksa. Ia berangkat dari hotel Lombok Garden menuju ke Bandara International Lombok (BIL) sekitar pukul 11.00 WITA

Reza Artamevia (Foto: Liputan6.com/ Hans Bahanan)

Kuasa hukum Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, membenarkan kepulangan pelantun lagu "Keabadian" ke Ibu Kota. Namun, ia tak menyebutkan jam berapa ibu dua anak itu meninggalkan Lombok.

"Intinya (pulang dengan) pesawat Garuda," ucap Ramdan Alamsyah.

Pada Kamis (1/9/2016) kasus Reza Artamevia dan tiga rekannya dilimpahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB, lantaran diduga hanya sebagai pengguna. Sebab, saat dilakukan penggerebekan, polisi tak menemukan barang haram tersebut dari Reza Artamevia.

Reza Artamevia (instagram.com/rezartamevia)

Lain hal dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti dan istrinya. Barang haram ini ditemukan langsung di kantong celananya dan tas milik istrinya.

Sebelumnya, Kepala BNNP NTB Kombes (Pol) Sriyanto bersama salah satu tim dokter mengumumkan hasil tes urine dan pemeriksaan kesehatan penyanyi Reza Artamevia.

Hasilnya pun mengejutkan. Ternyata Reza Artamevia dan tiga orang lainnya dinyatakan negatif sebagai penyalah guna karena tak ditemukan sedikit pun zat dari barang haram tersebut di urinenya.

"Seluruhnya dinyatakan negatif, dan mereka semua adalah korban," ujar Kombes Sriyanto.

(Hans Bahanan)

Loading