Sukses

Feni Rose Pernah Diserang Haters Bella Shofie

Menurut Feni Rose, seseorang bisa belajar untuk percaya diri dari haters.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas kadang tak lepas dari sosok haters atau pembenci. Di Tanah Air saja, banyak deretan artis dengan segudang haters. Bella Shofie misalnya, segala tingkahnya di sosial media tak luput dari komentar jahat.

Bahkan, tak jarang haters Bella Shofie juga ikut menyerang artis lain, seperti Feni Rose. Semua bermula saat ia mengunggah foto Bella Shofie di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Saya sempat disuruh menghapus foto Bella Shofie di Instagram saya," kata Feni Rose kepada awak media, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2016).

Namun Feni tak mempersoalkan kejadian itu. Baginya, haters tidak harus selalu dinilai buruk. Kehadirannya, bisa dijadikan ukuran, sejauh mana haters berpengaruh pada kehidupan manusia, khususnya selebritas.

"Terlalu dipuja fans juga kadang bisa membuat terlena, haters yang biasa bikin down kan juga bikin kita belajar untuk percaya diri," tutur Feni Rose. (Ufa)

Feni Rose [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • feni rose