Sukses

Mudjie Massaid Larang Anak Reza Artamevia Buka Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Kabar penangkapan Reza Artamevia karena kasus narkoba telah sampai ke telinga keluarga. Mantan adik ipar Reza Artamevia, Mudjie Massaid, mengaku telah mendengar kabar tersebut. Bahkan, kini Mudjie Massaid mencoba untuk menenangkan dua anak Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah, yang sangat terpukul.

"Sebagai paman aku kasih mereka support dan menjaga. Yang penting sekolah mereka dan jaga kesehatan mereka juga. Mereka kaget ketika tahu soal ini," ujar Mudjie Massaid saat dihubungi, Rabu (31/8/2016).

Mudjie Massaid.  (Liputa6.com/Panji Diksana)

Untuk meminimalkan kesedihan Zahwa dan Aaliyah, Mudjie Massaid melarang dua keponakannya itu membuka media sosial (medsos). Hal itu dilakukan supaya mereka tak melihat pemberitaan soal penangkapan Reza Artamevia yang makin santer.

"Enggak usah melihat social media, lebih baik melihat homework (PR) dari sekolah saja. Kami pasti kabarkan kalau ada berita baru dari Lombok," kata Mudjie Massaid.

Reza Artamevia bersama kedua putrinya, Aaliyah dan Zahwa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mudjie Massaid mengaku ia masih terus mencari informasi dan perkembangan kasus narkoba Reza Artamevia. "Yang lain juga sudah menghubungi, tapi belum ada kabar," ia menjelaskan.

Seperti diketahui, Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016).

Reza Artamevia diamankan bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, saat tengah melakukan pesta narkoba. Hasil tes urine menunjukkan mantan istri Adjie Massaid itu positif mengonsumsi narkoba amphetamim. (Ras/Gie)

Loading