Sukses

Irwan Chandra Ketagihan Beli Apartemen

Liputan6.com, Jakarta - Berkarier di dunia hiburan Tanah Air sepertinya tak membuat Irwan Chandra lupa diri dengan menghamburkan penghasilan yang telah dimilikinya. Ia memilih untuk menyisihkan sebagian honornya untuk diinvestasikan di bidang properti.

Irwan Chandra menilai, memutar uang di bidang properti tak akan membuatnya mengalami kerugian. Nilai properti yang terus meningkat setiap saat, jadi alasan dirinya memilih investasi tersebut.

Irwan Chandra investasi properti

Salah satu investasi yang dipilih Irwan Chandra yakni dengan membeli apartemen. "Saya pertama investasi apartement tahun 2007, saat itu beli di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Barat," kata Irwan Chandra saat ditemui di acara talk show Best Investment In Cikarang, Artotel, Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurutnya, investasi properti tidak ada ruginya. Walaupun, pertumbuhan ekonomi sedang lemah. "Tahun 2008 sedang krisis ekonomi, terpaksa saya harus menjualnya karena saya cicil bayarnya pakai kartu kredit," kata Irwan Chandra.

Irwan Chandra (Foto: Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

"Takut bagaimana, saya jual apartemennya karena belum disewakan dan apartemennya belum ramai. Untungnya, saya jual (apartemen) balik modal," sambungnya.

Sejak itu, Irwan Chandra memilih untuk menginvestasikan uangnya untuk membeli apartemen. Saat ini, mantan personel boyband HITZ tersebut sudah memiliki sejumlah apartemen yang terletak di beberapa kawasan strategis di Jakarta. (Gie)